Thursday, July 27, 2017

Akun Google Adsense dari Blogger atau blogspot tidak bisa digunakan untuk domain selain blogspot

Membuat akun adsense dari Blogspot atau blogger memang mudah. Bagi anda yang suka menulis, akun google adsense dari blogspot cukup untuk mencari tambahan penghasilan dari menulis karena blogspot cukup bersahabat dengan para penulis karena cukup dengan menuliskan passion dengan rajin kita bisa mendapatkan akun adsense tanpa harus pusing dengan kode html dan lain lain dalam hal pemrograman.


Buku Teknologi Informasi


Dalam kiriman yang lain, saya beberapa kali memberikan penjelasan bagaimana proses pembuatan akun google adsense dengan blogspot. Setelah kita berhasil mendapatkan akun google adsense dari blogspot, kita hanya bisa menggunakan akun tersebut untuk menayangkan iklan ada blogspot. Jika kita punya blogspot, maka iklan tersebut bisa tampil di blogspot anda. Tapi jika blogspot terssebut diganti domainnya ke .com langsung, makan iklan akan menghilang dari domain tersebut.



Hal ini juga terjadi jika kita meletakkan kode iklan di luar situs blogspot secara langsung. Agar bisa menampilkan iklan ke situs domain lain, maka kita harus memperbaharui akun adsense ke non-hosted dengan cara memasukkan aplikasi baru dari situs adsense. Isilah dengan domain baru atau situs baru yang ingin anda masukkan iklan.

Jika situs baru tersebut disetujui anda bisa menampilkan iklan adsense di domain manapun.

No comments:

Post a Comment