Wednesday, November 23, 2011

Pemrograman Jaringan dengan Java



Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin. Segala Puji Bagi Allah SWT. Yang telah memberikan kenikmatan berupa
iman dan islam. Shalawat serta salam tetap terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW yang melalui
perantaraan beliau manusia keluar dari zaman jahiliyyah.
Terima kasih saya ucapkan kepada Istriku tercinta Vidia Ilyana H. yang telah menemani dalam
pembuatan buku pertama ini. Tak lupa pula rasa terima kasih ini saya sampaikan kepada rekan-rekan di
Fakultas Informatika IT Telkom, kelas D3IF-32, rekan-rekan di lab. Comsys.
Untuk source code akan saya share di blog pengajaran saya http://kuliah-hhn.blogspot.com/ Tentunya
masih banyak kekurangan dalam buku pertama ini yang insyaAllah akan saya perbaiki pada edisi
berikutnya.
buku ini berisi antara lain :
1. JDBC
2. Socket : UDP dan TCP
3. Remote Method Invocation(RMI)
4. CORBA
5. Servlet
6. Java Server Pages
7. Web Services


Pemrograman Jaringan dengan Java.pdf

3 comments:

  1. Makasih pak atas ebooknya bermanfaat bgt.
    Minta referensi buat memperdalam android juga pak.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Pak semoga berkah, aamiin

    ReplyDelete
  3. terimakasih pak bukunya, sangat membantu

    ReplyDelete